Cerita perjalanan PT Sakti Pangan Perkasa dalam menghadirkan produk tepung roti berkualitas untuk masakan kuliner Indonesia
Pencapaian dan pertumbuhan yang konsisten selama bertahun-tahun menjadi bukti dedikasi kami
Tahun Berdiri
Berpengalaman lebih dari 5 tahun
Karyawan
Didukung tenaga kerja profesional
Fasilitas Produksi
Pabrik berstandar industri modern
Distribusi Nasional
Distribusi ke berbagai kota besar & provinsi di Indonesia
Menjadi Perusahaan Pengolahan Makanan yang mampu bersaing secara nasional dengan selalu melakukan inovasi sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh shareholder dan stakeholder secara berkesinambungan.
Pengelolaan perusahaan dilakukan dengan integritas dan profesionalisme dari seluruh bagian perusahaan serta selalu terbuka terhadap ide dan pemikiran yang diberikan baik dari internal maupun eksternal perusahaan.
Memiliki gairah untuk selalu belajar, berkembang, berkomitmen dan Bertekun dalam prosesnya.
Mau berpikir secara kreatif sehingga menghasilkan inovasi baru dalam proses pengembangan perusahaan.
Mampu mengedepankan operasi perusahaan yang efektif dan efisien untuk menghasilkan nilai tambah baru bagi perusahaan.
Dari visi sederhana hingga menjadi salah satu produsen pangan terpercaya di Indonesia
PT Sakti Pangan Perkasa didirikan secara resmi pada tahun 2020, menandai awal komitmen kami dalam menyediakan produk pangan berkualitas.
Kami meluncurkan produk pertama kami, tepung roti (breadcrumb), dengan merek andalan seperti Sakti, Laskar, dan Pita, yang menjadi fondasi produk kami.
Memperluas jangkauan distribusi, produk kami berhasil menjangkau pasar di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, membuka babak baru dalam ekspansi regional.
Fokus pada peningkatan operasional, kami melakukan berbagai improvisasi untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memastikan kualitas produk tetap terjaga.
Kami mempertajam strategi distribusi untuk memperluas jangkauan dan ketersediaan produk di seluruh Indonesia, memastikan produk kami mudah diakses oleh konsumen.
Sebagai langkah strategis, kami mulai membangun fasilitas produksi baru untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat dan mendukung pertumbuhan jangka panjang.